Wednesday, March 29, 2006
sekolah pertama di barclay
hi temen2 di bandung,

hari ini aku dah mulai sekolah.
sekolahku namanya Barclay Elementry School..
kata Mr. Alex, guru bahasa Internasional di situ, sekolah itu salah satu public school yang te o pe di baltimore..

kalau di al azhar 24 aku grade 4, di sini aku di up-grade jadi fifth grade..
aduh..bisa ga ya aku ikut belajar di kelas 5...
tapi kata mr. alex si bule itu, katanya pelajaran di amrik ga susah2 banget..
jadi ya...
tetep...takut...

sebelum masuk kelas, room 506, aku anter nadya ke kindergarten class...
eh..dia malu2 n malu2in ga mau masuk kelas..
jadi, aku ma mr. alex ma papah, ke kelasku...
nadya ma bunda di bawah aja.. lagi ngumpulin rasa berani..he2.

pas masuk kelas..aduh...
ternyata temen2kuu badannya segede2 bunda ma papah..
aku kecil and ditaro di bangku belakang...

gurunya bule yang seksi karena pake baju lekbong...

wah..di al azhar, sukaluyu atau al biruni (dulu, siti hajar) semua kan serba tertutup pake kerudung..eh, disini pakaiannya minimalis..
mudah2an, hasil belajarnya sih, tetep maksimalis..

yah..di sini aku belajar ngedengerin pake bahasa inggris..
gurunya baek...

pas istirahat lunch, aku masuk kantin...diajarin ma temen, aku ambil makanan.
ambilnya sendiri2 dan harusnya pake pasword..(pasport kata nadya..), karena belum ada paspor..jadi ketik 9999 terus, boleh ambil deh apa aja yang dipilih...

pelajaran matematikanya sama kaya pembagian...belum pernah diajarin, tapi lumayan lah, aku bisa..dan dapet pr..dari ms. ...wah, lupa aku...namanya..
abis ribet sih ngomongnya..

terus, dapet juga buku untuk dipelajari dari mr. alex...

eh, dah jam 2.35, aku pulang, dianter ma guruku ke bunda ma papah yang dah jemput.
guruku bilang, excelent..bisa ngikutin dan bilang punya 3 homework...

dah gitu, nadya dateng dianter ma gurunya juga..
gurunya bilang, pertama nadya malu2..eh, bener kan..lama2 malu2in..
soalnya lebih aktif daripada boys..
bisa ngikutin pelajaran...wah..bangornya udah keliatan dari hari pertama..
nadya..nadya...

papah ma bunda nanya, gimana seneng?
yah...lumayan lah..
nadya seneng udah banyak temennya dan udah dadah2an..
nadya dia tadi maen ke play ground bareng cowo2..
nadya bilalng, temen2ku ada orang item, kayak aku...
he2..
papah bilang, nadya itu item manis...

oh ya, papah ma bunda tadi hampir salah ..karena ada yang mirip aku..
orang chinesee and pake jaket kuning..tapi, dia pake bus school...

akku juga kata mr. alex mo pake bus school, applynya mulai senin..

udah dulu ya..
home work dah nunggu

0 Comments:

Post a Comment

<< Home