Sunday, April 09, 2006
Jadi Guest di Japanesee Art

Kesenian Jepang ternyata paling banyak buka stand. Sepanjang jalan yang namanya pake 14 street, 16 street, F Street, G Street, ada banyak museum. Aku sih ke stand-stand jepang dulu di daerah 14 dan 16 street. Di sana banyak makanan.

Pas ada rame2, aku liat.. keseniannya kayak sulap di indo... mulai dari gulali yang dibikin jadi burung ampe kertas2 yang jadi kodok.
Nah, pas si kabuki jepangnya bikin ikan mrs. puff... aku di kasih...
eh, aku di suruh ujan2an biar ikannya ga mati, katanya...

plis, dont let a fish die... katanya...
jadi aku ujan2an, terus diketawain orang2 deh...

nadya jadi rungsing karena dia pengen juga dikasih..
malah, nadya bilang, beli aja bunda..aku pengen...

dulu, waktu di indo, nadya memang seneng gulali.. tapi harganya lima ratusan...macem2 rupanya..ada ayam..ada kuda..

ih..ga liat bikinnya..tangannya si emang kan ga jelas dah megang apa ya...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home