Monday, May 15, 2006
Mother's Day!!!



waktu jumat kemaren, nadya ngasih bunda jam dinding ama pot bunga bikinan nadya sendiri di sekolah... bagus deh..waktu itu belum mother's day...

oya, mothers day di sini tanggal 14 may... jadi hari minggu..

waktu pagi2, aku disuruh papah bangunin bunda...
terus kasih kado untuk bunda yang aku bungkus malem2 ama papah..
kadonya, kalung berlian..

wah bunda seneng banget dapet kalung itu, terus aku disuruh pakein deh..
keren deh...

sore2nya, kita jalan2 beli daging untuk barbeque, karena kata papah, kalo makan di luar pas ada mothers day gini pasti resto pada penuh...

wah..sayang aku ga bisa ikutan manggang, karena aku agak panas, batuk, dan pilek..
tapi pas udah mateng, aku dipanggil...
yummi sih..tapi tenggorokanku agak seret.....karena flue..
hiks..hiks...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home