Saturday, August 12, 2006
Akhir SummEr LearNinG
Guru aku sekarang bukan miss B lagi, tapi bapak2 item, mr. hopskin...
*kok kayak universitas terdekat yah...*

aku ikut pentas bawain masalahnya..masalahnya... eh, tentang math. Ih, kayak kakek aja ya...
pernah, waktu papah ikut kelas aku (kan parents hari itu boleh ngeliat kegiatan kelas), aku bertanding buat faktor ama anak cowo...i won...he2
seru deh...

aku paling kecil, jadi ditaro ditengah2...

udah gitu, kita dibawa ke cafetaria...
mamam siang...
menunya burger, susu, crackers, dll. yah, seperti biasa lah...

nah, buat orang tuanya, guru2 bawain ayam2, wing ma buffalo, buah, ma kue2 kecil...
gak ada tuh nasi lengkap ama soto ayam kayak di al azhar dulu...

papahh makan dengan tangan (bukan dengan lahap...)

truz guru2 dateng ngasih 1 potong ayam, buah, ma kue..
(kalo ngambil sendiri takut maruk kali...)

nadya juga dikasih...
terus, nadya mah bilang ke miss coper...

"can i take a chicken to my home???"

*aku langsung pusing*

padahal nadya udah abis 2 ayam, ama serantang makanan lunchnya...
(inget rantangan di al azhar hiks2...)

masih juga minta dibawa ke rumah....

diut...diut...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home