Thursday, May 18, 2006
aku siiiks
Udah 2 hari aku ga masuk sekolah..
pertamanya panas, batuk, terus ingusan deh.. ama papah dibeliin robitusin ama pediacare.. tapi ga mempan..

hari selasanya, aku ke dokter, ruth ashman di johns hopskin..
baek deh dokternya..
obat dari dokter itu paten banget, aku pasti sleepy banget kalo udah minum...
tapi, aku besoknya jadi bisa sekolah..soalnya batuknya ga terlalu banyak lagi...

oh ya, ke dokter di sini mahal juga ya...
kemaren aku liat di suratnya, suntikan mmr yang di indo kata bunda sekitar 200ribu, di sana 75 dolar, terus, pas medical check upnya aja, bayar 222 dolar...
untung ada asuransi, kata papah...

pas aku belum sekolah, papah bilang ke nadya,
nad, nanti bilang ke guru teh nanet, teh nanet siks..

kata nadya, bukan siks, pah...siiiks...
kalo siks kan enam..kalo siikkks..baru sakit...

pas bunda nanya, apa bedanya, nad?
kata nadya lagi, kalo siks pake huruf x...(setelah nadya nyanyi ei, bi, ci, di...untuk nyari huruf x)...

oh ya, sekarang kalo pulang sekolah aku ma nadya suka bicara2nya pake bahasa inggris sampei bunda bingung...

pas tadi siang, nadya bikin monster dari kartun di sekolah...
terus, pas bunda ngobrol ma mr. alex terus pamitan, nadya bilang..
my monster want your kiss.. katanya ke mr. alex..

mr. alexnya ketawa..whats? your monster need my kiss???
oh.no.....later time...

dasar nadya....mr. alex kan serem liat monster buatan nadya yang nakutin...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home