Thursday, June 15, 2006
ms. B n temen2 out of country






ini aku ma miss. bohaimer (atau panggilannya miss B) wali kelas aku. Kelas 5 itu ada 2 kelas. 5-1 ama miss michel dan aku di kelas 5-2 ama miss B. Satu kelasnya 12 orang.

waktu spring kemaren, pernah lo kita dipulangin gara2 udara panaaaasss banget..
padahal udah pake ac, tapi kata papah sih, takut anak2 dehidrasi jadi semua harus pulang jam 12. Makanya, di sini summer semua libur karena panas sekali...

mr. alex foto temen2 aku yang sama2 dari out of country..
aku temen2 ini biasanya dipanggil mr. alex untuk belajar sama2 tentang apa aja..terutama sih bahasanya... terus, selalu mr. alex ngasih gift, kayak penghapus, stiker, dll.

yang cewek itu namanya ann, dari china, terus yang cowok edwin dari san salvador...
kita foto ama flag n big pencilnya barclay...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home